Sabtu, 08 Oktober 2011

Tips Agar Tidur Lelap

Tips Agar Tidur Lelap Secara Alami

Kadangkala masalah hidup membuat kita sulit untuk tidur nyenyak. Untuk dapat tidur nyenyak terlebih dahulu mandilah dengan air hangat, istirahatkan pikiran lalu makan masakan pelelap tidur.

Bahan : 250g kangkung, 250g tauge, 3 buah paprika merah, 2 buah paprika hijau, 7 siung bawang putih, saus tiram secukupnya, kecap asin dan lada halus secukupnya, minyak non kolesterol secukupnya. Caranya yaitu kangkung dibersihkan pisahkan batang dan daunnya, lalu potong-potong sepanjang ruas jari.

Tauge dibersihkan, paprika diiris-iris dibentuk kotak seperti dadu, bawang putih dimemarkan (dikeprek), kemudian tumis dengan minyak secukupnya sampai harum. Masukan irisan paprika dan batang kangkung. Beri kecap asin/ saus tiram secukupnya. Terakhir masukan daun kangkung dan tauge lalu masak sampai setengah matang, angkat dan sajikan panas- panas.

Sulit Tidur (insomnia)

Anda bisa melakukan cara berikut yaitu ambilah daun asam yang sudah dikeringkan untuk pengisi bantal yang anda gunakan untuk tidur. Tidurlah dengan bantal daun asam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar