Sabtu, 08 Oktober 2011

Cara Memperbesar Senjata Pria

Memperbesar Senjata Pria dengan Alami

Untuk para kaum pria yang mempunyai penis dengan ukuran yang terlalu kecil, tidak ada salahnya mencoba cara dibawah ini. Mudah-mudahan berhasil terutama jika sel-sel syaraf penis dan pembuluh darah penis anda memang terganggu. Karena resep ini dapat memperlebar pembuluh darah hingga darah terisi penuh ke batang penis, dengan otomatis penis akan bertambah besar ukuranya dari ukuran yang sebelumnya.

Bahan : kepala lindung(sejenis lintah)  atau belut 2 ekor, 5 pucuk benalu cemara atau benalu yang ada dijeruk nipis, 1 sendok makan adas dan pulosari.

Caranya yaitu 2 ekor kepala belut atau lindung dipanggang diatas api hingga jadi arang lalu digerus lembut. Benalu dan adas pulosari ditumbuk halus, diperas untuk diambil airnya kurang lebih ¼ cangkir, ambil bubuk belut setengah sendok teh. Campurkan dengan perasan ramuan diatas.

Aduk ramuan tersebut dan campurkan ludah basi yang diambil sesudah bangun pagi aduk sampai rata lalu gunakan ramuan ini untuk mengurut penis dari atas kebawah yaitu menurun. Esok harinya buat ramuan baru dengan sisa bubuk kepala belut yang ada. Lakukan cara ini selama satu bulan, InsyaAlloh penis yang anda idam-idamkan akan segera terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar