Minggu, 25 September 2011

Polisi Dalami Informasi Pelaku Bom yang Mengaku Asal Bandung

Bandung - Pelaku bom bunuh diri di Solo sempat mengaku kepada warga setempat berasal dari Bandung. Meski kebenarannya belum bisa dipastikan, Polrestabes Bandung bakal mendalami informasi tersebut.

"Saya baru dengar dari kalian (wartawan). Secara resmi informasi itu belum saya terima. Masih harus kami dalami dan kroscek," jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Widodo Eko Prihastopo.

Widodo mengungkapkan hal tersebut saat ditemui wartawan usai menghadiri upacara memperingati HUT ke-201 Kota Bandung di Balai Kota, Jalan Wastukencana, Senin (26/9/2011).

Ia mengaku hingga kini belum menerima pernyataan resmi dari Mabes Polri yang menyatakan identitas diduga pelaku bom bunuh diri di Solo berasal dari Kota Bandung. Widodo memercayakan penuh kepada Mabes Polri yang lebih tahu soal identitas lengkap pelaku.

"Tapi tetap kami akan menyelidiki terkait informasi itu," terang Widodo.

Pelaku bom bunuh diri sempat makan di warung di dekat Gereja GBIS Kepunton, Solo, kemarin, Sabtu (24/9). Kepada pemilik warung pelaku bom mengaku berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Sumber: http://bandung.detik.com/read/2011/09/26/114501/1730332/486/polisi-dalami-informasi-pelaku-bom-yang-mengaku-asal-bandung?g991102485

Tidak ada komentar:

Posting Komentar