Minggu, 25 September 2011

Drago Mamic Biasakan Pemainnya Mudah Istirahat

Bandung - Skuad Persib Bandung menjalani sesi latihan pagi dengan melakukan fitnes di D'Groove, Jalan Soekarno-Hatta, Senin (26/9/2011). Salah satu metode latihan kali ini yakni membiasakan pemain agar mudah beristirahat.

Hal itu dikemukakan Drago kepada wartawan usai memimpin sesi latihan pagi. "Latihan itu penting. Tapi yang paling penting itu istirahat," katanya.

Menurutnya, setiap latihan sangat penting pesepakbola, khususnya untuk tim. Namun, hasil latihan tidak akan baik jika pemain tidak istirahat dengan baik.

Sehingga di sela fitnes tadi, ia meminta semua pemain beristirahat alias tidur. "Saya minta mereka terlentang kemudian tidur," ungkapnya.

Namun para pemainnya sulit untuk tidur sesuai instruksinya. "Ketika pemain saya ajak ke disko sangat mudah, tapi ketika pemain saya minta tidur sangat sulit," canda Drago.

Ke depan, Drago mengaku bakal terus memberikan berbagai latihan bagi skuadnya, termasuk membiasakan mereka mudah beristirahat. Hal itu agar mereka bisa mencapai peak performance alias performa puncak saat bertanding.

Sumber: http://bandung.detik.com/read/2011/09/26/113737/1730327/486/drago-mamic-biasakan-pemainnya-mudah-istirahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar